Perhumas Makassar Sulsel buka puasa bersama awak media

id Antara Sulsel

Kepala Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Makassar – Sulsel Devo Khaddafi.ANTARA/Abd Kadir/19

Makassar (ANTARA) - Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Makassar – Sulsel mengelar buka puasa bersama awak media di Makassar, Senin.

Kepala BPC Perhumas Makassar - Sulawesi Selatan, Devo Khaddafi, mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka mempererat silaturahmi bersama pengurus dan juga bersama awak media yang hadir.

"Ini juga untuk mempererat silaturahim pengurus dengan media. Kami menggelar acara buka puasa bersama ini di cafe, agar suasana lebih santai," katanya.

Devo juga menyampaikan beberapa rencana program ke depan. Termasuk sharing session yang akan berbagi ilmu kehumasan di kampus-kampus.

Dia melanjutkan, tahun ini konvensi kehumasan akan dilaksanakan di Provinsi Yogyakarta dan kemungkinan tahun depan akan dilaksanakan di Sulsel yang akan dihadiri sekira 1.000-1.500 peserta.

Devo menyebutkan, pada penghargaan sebagai 50 Public Relations Pilihan Majalah PR Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu, dari 50 insan humas penerima penghargaan dua dari pengurus Perhumas Sulsel, yakni Devo Khaddafi sendiri yang juga merupakan Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov dan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Idris Tahir.

Sementara itu, Ustadz Ridwan Sesa dalam tausiah menyampaikan bahwa bulan Ramadhan adalah sarana latihan memperbaiki keislaman umat, yang disediakan untuk menghadapi sebelas bulan lainnya.

Untuk diketahui di Sulsel, Perhimpunan ini belum genap setahun, pengurus periode 2018- 2021 ini dilantik pada 30 September tahun 2018 lalu.

Organisasi ini lahir fokus pada pengembangan profesionalisme kehumasan, dan saat ini telah terbentuk pengurus di 30 kota di Indonesia.***3***

Pewarta : Abdul Kadir
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar