Alhamdulillah. Silaturahmi dapat terus terjalin. Kegiatan ini dapat semakin mempererat persaudaraan sesama warga Sulawesi Selatan. Kita dapat saling membantu satu sama lain dan saling menjaga
Makassar (ANTARA) - Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb menghadiri buka puasa bersama (bukber) gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan dan masyarakat Sulsel yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (-Jabodetabek), Minggu.

Dalam siaran pers yang diterima dari Humas Pemkot Makassar, Minggu, di Makassar, disebutkan bahwa buka puasa bersama ini dihadiri Wakil Presiden M Jusuf Kalla, Ketua Badan Pengurus Pusat KKSS Sattar Taba, anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sulsel serta tokoh masyarakat Sulsel yang bermukim di Jabodetabek.

Dalam sambutan dan arahannya, Wakil Presiden M Jusuf Kalla menyampaikan harapannya agar negeri Indonesia, dan khususnya Sulsel dapat terus maju, dan warga Sulsel sebagai satu kesatuan dari NKRI dapat menjaga persatuan dan kedamaian.

Buka puasa bersama yang mempertemukan seluruh entitas warga Sulsel se-Jabodetabek itu, berlangsung di Half Patiunus F4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb menyampaikan rasa terima kasih dapat hadir bersilaturahmi bersama warga Sulsel yang bermukim di Jabodetabek.

"Alhamdulillah. Silaturahmi dapat terus terjalin. Kegiatan ini dapat semakin mempererat persaudaraan sesama warga Sulawesi Selatan. Kita dapat saling membantu satu sama lain dan saling menjaga," katanya.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Selatan Prof Dr Nurdin Abdullah mengapresiasi panitia pelaksana yang telah bekerja dengan baik sehingga buka puasa bersama itu dapat berlangsung sukses.


Baca juga: KKSS diajak membantu masyarakat korban gempa

Baca juga: Pj Wali Kota Makassar hadiri diskusi peternakan Australia

Baca juga: Wapres buka bersama Kerukunn Keluarga Sulsel

Pewarta: M Darwin Fatir
Editor: Andi Jauhary
Copyright © ANTARA 2019