Terima kasih saya ucapkan kepada pak polisi yang peduli kepada pengendara dengan memberikan paket takjil, ini sangat bermanfaat bagi kami yang sedang dalam perjalan dan tidak sempat untuk membeli makan saat berbuka nanti,
Banjarmasin (ANTARA) - Satuan Narkoba dan Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin membagikan ratusan takjil (aneka makanan berbuka puasa) kepada para pengedara yang melintas di Jalan Jenderal Ahmad Yani Km 3 di kota setempat.

"Ratusan takjil ini kami berikan langsung kepada para pengendara roda dua dan beberapa tukang becak dan tukang ojek yang kebetulan lagi mangkal," kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto di Banjarmasin, Sabtu.

Menurutnya, acara bagi-bagi takjil itu akan dilaksanakan secara rutin seminggu sekali selama Bulan Ramadhan dengan sasaran yang berbeda.

Selain itu, tujuan dari aksi berbagi itu dimaksudkan untuk mendekatkan Polri yang humanis dengan masyarakat, sehingga tidak ada jarak antara Polri dan
masyarakat.
 
. (Antarakalsel/foto/Gunawan Wibisono)

Bulan Ramadhan saat yang tepat untuk berbagi dan meningkatkan tali silaturahmi. Polri sebagai pelayanan dan pelindung masyarakat akan terus berusaha mendekatkan diri kepada warga di wilayah hukum Polresta Banjarmasin.

Ia menambahkan untuk paket takjil yang dibagikan sebanyak 200 kotak. Setiap masyarakat yang medapatkan takjil sembari diingatkan untuk berhati-hati dalam berkendara.

Pembagian takjil tepat di depan Mako Polresta Banjarmasin itu mendapat sambutan antusias warga dan para pengendara yang melintas.

"Terima kasih saya ucapkan kepada pak polisi yang peduli kepada pengendara dengan memberikan paket takjil, ini sangat bermanfaat bagi kami yang sedang dalam perjalan dan tidak sempat untuk membeli makan saat berbuka nanti," ucap salah satu pengendara sepeda motor Muhammad ikhsan di Banjarmasin.

Pewarta: Gunawan Wibisono
Editor: Hendra Agusta
Copyright © ANTARA 2019