Jakarta (ANTARA) - Pengunjung pusat perbelanjaan Grand Indonesia (GI) meneriakkan kata "Jokowi Presiden" secara berulang-ulang saat Presiden Joko Widodo yang juga capres petahana berkunjung ke mal tersebut.

Euforia massa menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu, terjadi ketika Mantan Gubernur DKI itu tiba di mal tersebut.

Mereka tidak berhenti berteriak dan memanggil nama presiden yang akrab dipanggil Jokowi itu serta kompak bersama menyerukan "Jokowi Presiden".

Presiden Jokowi sendiri tiba di Grand Indonesia pada sekitar pukul 13.30 WIB dan langsung berjalan menuju pusat makanan yang terletak di lantai 5 pusat perbelanjaan itu.

Selama perjalanan menggunakan eskalator pengunjung mal berkerumun mengelilingi Presiden dan meneriakkan "Jokowi" dan kata "presiden."

Pengunjung sempat aksi dorong-dorongan karena saking antusiasnya mereka yang ingin mendekat dan berfoto dengan Presiden Jokowi.

Pada kesempatan itu, Jokowi mengajak Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Tohir dan tokoh dunia pertelevisian Wishnutama untuk makan bersama masakan Padang.

Pewarta: Hanni Sofia dan Prisca Triferna
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2019