Jakarta (ANTARA News) - Kemarin, Ariana Grande (25) akhirnya resmi merilis video musik dari lagunya yang merajai Billboard Hot 100; "thank u, next" pada Jumat pagi, mengakhiri rasa penasaran para penggemarnya yang sudah dipancing-pancing oleh Grande selama seminggu penuh.

MAPCLUB, program loyalti konsumen, merancang ulang aplikasi mereka dengan sejumlah fitur baru, termasuk di dalamnya gim dan fitur untuk bertransaksi dan menukar poin yang didapat setelah berbelanja di gerai mitra mereka.

1. Musisi Adrian Yunan akan tampil di Paris

Musisi-difabel Adrian Yunan dipastikan berangkat ke Paris, Perancis untuk tampil dalam acara UNESCO/Emir Jaber Al Ahmad Al Jaber Al Sabah Prize for Digital Empowerment of Persons with Disabilities. 

Selengkapnya di sini

2. Pernikahan kerajaan ala Priyanka Chopra - Nick Jonas

Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan menikah akhir pekan ini dalam dua hari upacara di tempat yang disebut sebagai istana kerajaan megah di India.

Selengkapnya di sini

3. Ariana Grande resmi luncurkan video klip "Thank U, Next"

Ariana Grande (25) akhirnya resmi merilis video musik dari lagunya yang merajai Billboard Hot 100; "thank u, next" pada Jumat pagi, mengakhiri rasa penasaran para penggemarnya yang sudah dipancing-pancing oleh Grande selama seminggu penuh.

Selengkapnya di sini

4. Tesco dan Volkswagen kembangkan stasiun pengisian kendaraan listrik di Inggris

Peritel terbesar Inggris Tesco dan pembuat mobil Jerman Volkswagen mengumumkan pada Jumat, telah menjalin kerja sama untuk mengembangkan jaringan pengisian kendaraan listrik di Inggris.

Selengkapnya di sini

5. Perlakukan ODHA tanpa stigma

HIV tidak akan tertular lewat kontak sosial seperti bersalaman, mencium pipi hingga makan dan minum bersama.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018