Jakarta (ANTARA News) - Simak berita menarik seputar gaya hidup, hiburan, teknologi dan otomotif kemarin yang masih laik dibaca hari ini.

All New BMW M2 Competition resmi diperkenalkan

BMW Indonesia secara eksklusif resmi memperkenalkan All New BMW M2 Competition. Kendaraan ini tidak hanya hadir dengan beragam fitur tambahan, tapi juga pembaharuan menyeluruh guna meningkatkan performa dan pengendalian yang presisi kendaraan BMW M.

Selengkapnya di sini.


Pakar: protein nabati paling baik untuk turunkan berat badan

Protein berbasis nabati atau tumbuhan terbukti paling baik untuk menurunkan dan memanajemen berat badan sekaligus meningkatkan resistensi insulin.

Selengkapnya di sini.


"Sultan Agung" raih Film Terpuji di Festival Film Bandung 2018

Film Sultan Agung garapan Mooryati Soedibyo meraih Penghargaan sebagai Film Bioskop Terpuji pada ajang Festival Film Bandung (FFB) 2018 yang digelar di halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (24/11).

Selengkapnya di sini.


Sehari, remaja maksimal pakai gadget 4 jam

Pendiri Sejiwa, yayasan perlindungan anak di ranah daring, Diena Haryana, mengatakan remaja sebaiknya menggunakan gawai tidak melebihi empat jam dalam sehari agar tidak kecanduan gawai.

Selengkapnya di sini.

Hoaks politik banyak menyasar pemilih pemula

Pendiri Gerakan #BijakBersosmed Enda Nasution melihat kehadiran hoaks saat ini datang dalam konteks politik dan menyasar pemilih pemula.

"Urgensi hoaks datang dalam konteks politik karena 2018-2019 adalah tahun politik. Data penyebaran hoaks paling banyak adalah hoaks politik," ujar Enda ditemudi di sela acara Siberkreasi Netizen Fair 2018 di GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu.

Selengkapnya di sini.

Baca juga: Hari ini ada festival Betawi, pendidikan, balet hingga kuliner

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018