Pengawalan Distribusi Bantuan

  • Selasa, 2 Oktober 2018 20:14 WIB

Prajurit TNI mendampingi truk pengangkut bantuan logistik dari berbagai instansi dan masyarakat di Makorem 133/Nani Wartabone, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Selasa (2/10/2018). Personel Korem melakukan pengawalan distribusi bantuan tersebut hinnga ke Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah. ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/wsj.

Prajurit TNI berada di dalam truk pengangkut bantuan logistik dari berbagai instansi dan masyarakat di Makorem 133/Nani Wartabone, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Selasa (2/10/2018). Personel Korem melakukan pengawalan distribusi bantuan tersebut hinnga ke Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah. ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/wsj.

Prajurit TNI diberikan pengarahan sebelum mendampingi truk pengangkut bantuan logistik dari berbagai instansi dan masyarakat di Makorem 133/Nani Wartabone, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Selasa (2/10/2018). Personel Korem melakukan pengawalan distribusi bantuan tersebut hinnga ke Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah. ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait