Jakarta (ANTARA News) - Artis Tasya Kamila mengaku senang mengunjungi perpustakaan. Bukan tanpa alasan, sebab di perpustakaan dia bisa belajar dengan nyaman sekaligus mencari ide baru.

"Perpustakaan kayak number one favorite place buat belajar pasti di perpustakaan. Apalagi tujuannya untuk produktif ya, bukan ngumpul haha hihi doang, tapi kita membahas suatu ide," ucap Tasya Kamila saat berbincang dalam acara Perpuseru di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat.

Baca juga: Pesan almarhum ayah Tasya Kamila pada Randi sebelum wafat

Mantan penyanyi cilik ini mengaku nyaman belajar di perpustakaan karena beberapa fasilitas yang disediakan. Selain itu, suasana kondusif perpustakaan juga membantunya untuk lebih produktif.

Tasya Kamila pun berharap perpustakaan di Indonesia bisa memperbaiki fasilitas agar semakin banyak masyarakat yang mau datang berkunjung.

"Perpustakaan juga harus menyediakan perangkat-perangkat yang memadai untuk kita browsing, untuk kita internetan. Selain itu juga diadakan pelatihan-pelatihan jadinya selalu ada kegiatan lah nggak cuma baca-baca doang, bersifat individualistik tapi dijadikan tempat sebuah komunitas untuk belajar," harapannya.

Baca juga: Kisah cinta Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018