Jakarta (ANTARA News) - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Bakal Calon Presiden RI Prabowo Subianto akan meminta kesediaan ekonom senior Kwik Kian Gie untuk masuk dalam tim ekonomi pasangan Prabowo/Sandiaga.

Hal itu, menurut dia, akan dibicarakan dalam pembicaraan yang berlangsung di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Senin malam.

"Prabowo akan meminta kesediaan Kwik Kian Gie menjadi tim ekonomi beliau, pertemuan malam ini untuk memastikan itu," kata Muzani.

Menurut dia, pertemuan tersebut juga akan mendiskusikan beberapa perkembangan ekonomi dan beberapa pilihan yang harus dipilih sebagai solusi untuk mengatasi kesulitan ekonomi.

Ia menyebutkan ada beberapa pakar ekonomi yang terus intensif berdiskusi dengan Prabowo, misalnya Kwik Kian Gie, Burhanuddin Abdullah, Rizal Ramli, Sudrajat Djuwandono, dan Fuad Bawazier.

"Masih ada beberapa nama lagi. Namun, saya tidak hafal," ujarnya.

Bakal Capres Prabowo Subianto dan Bakal Cawapres Sandiaga Uno menggelar pertemuan dengan Kwik Kian Gie di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Senin malam.

Kwik tiba di rumah Prabowo sekitar pukul 18.30 WIB mengenakan pakaian kemeja bergaris dan celana bahan berwarna hitam.
 

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018