Jakarta (ANTARA News) - Kebakaran terjadi di gudang PLN yang beralamat Jalan Masjid I, Rt. 009/Rw. 001, Tebet, Jakarta Selatan, Senin, pukul 02.40 WIB.

Dikutip dari laman media sosial resmi Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta di Jakarta, Senin, sebanyak delapan mobil pemadam kebakaran diperlukan untuk mengendalikan situasi.

Belum ada kabar yang menyatakan timbul korban jiwa dalam peristiwa yang berhasil ditangani sekitar pukul 03.00 WIB tersebut.

Sementara, selain kebakaran, terjadi dua kecelakaan lalu lintas pada Senin dini hari di Jakarta, di mana satu korban meninggal dunia.

Korban yang berpulang merupakan pemotor tas nama Maksuni yang mengendari sepeda motor dengan nomor polisi B6621 UDI yang menabrak sebuah gerobak yang didorong Sahidin. 

Laman media sosial Twitter Pusat Pengaturan Lalu Lintas (TMC) Polda Metro Jaya menyebut, Sahidin luka-luka pasca kejadian yang berlangsung sekitar pukul 00.36 WIB di Jalan Pantai Indah Barat, Penjaringan, Jakarta Utara itu.

Masih dari TMC Polda Metro Jaya, pada pukul 05.50 WIB, Senin, kembali terjadi kecelakaan kali ini melibatkan dua mobil. Tempat kejadian perkara berda di KM 3,6 tol Jatiwaringin arah Halim, Jakarta Timur.

Tidak ada korban jiwa yang dilaporkan akibat kecelakaan tersebut.

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018