Bandarlampung, (ANTARA News) - Konser Amal Kemanusiaan Peduli Palestina dan Lombok digelar lembaga relawan kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Lampung, di Bandarlampung, Selasa malam.

Konser amal bertempat di Gedung Mahligai Agung Convention Hall Pascasarjana Kampus Universitas Bandarlampung, Jalan Zainal Abidin Pagaralam, Kedaton, Bandarlampung ini menghadirkan biduan yang kini hijabers Melly Goeslaw ini mengambil tema Tanda Cinta Kham Ulun Lampung Peduli Palestina dan Lombok.

Kegiatan bermisi mulia ini digelar ACT Lampung bekerjasama dengan Pemprov Lampung. Hadir membuka acara mewakili sekaligus membacakan sambutan Gubernur Lampung Ridho Ficardo, Sekdaprov Lampung Hamartoni Ahadis.

Dalam sambutan tertulisnya, Gubernur Ridho mengapresiasi kegiatan yang sarat makna dan patut diteladani semua pihak ini.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Apriliani Yustin Ficardo nampak hadir dan menyapa ramah tetamu undangan lainnya.

Dalam konser amal ini, event organizer Qupro Indonesia dan Journalist for Humanity turut digandeng demi sukses gelaran dan sukses target konser ini.

Menurut Marketing Communication ACT Lampung Hermawan, sedikitnya 50 media massa peduli kemanusiaan, baik media cetak, daring hingga media elektronik lokal dan nasional bersatu-padu bersama ACT mendukung konser ini demi mendukung solidaritas untuk Palestina dan Lombok.

Sejumlah tokoh dan berbagai lapisan masyarakat, unsur pemda, dan mitra strategis ACT Lampung hadir dalam konser amal ini.*

Baca juga: ACT perangi hoax soal gempa Lombok lewat "Information Center"

Baca juga: ACT bangun pusat informasi gempa Lombok dan Sumbawa


 

Pewarta: Budisantoso Budiman
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2018