Jakarta (ANTARA News) - Polda Metro Jaya mencatat sejumlah kejadian di Jakarta, kemarin, mulai dari kebakaran melanda kantor PT Alumunium Indonesia di Pergudangan Citra Bumi Kendari Industri Manis Curug Tangerang yang melukai beberapa korban dan kebakaran Metromini di Cilandak, dan kematian pengemudi sepeda motor di jalan layang, Kamis.
 
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Jumat, mengatakan kebakaran di Curug melukai Salimi, Ari, dan Amin, sedangkan Triyono masih dalam pencarian.

Penyebab kebakaran perusahaan alumunium itu diduga akibat saat salah satu korban mengelas tiang menyambar gulungan aluminium sehingga api cepat merambat dan membesar.
 
Sementara Metromini bernomor polisi B-7622-HA jurusan Blok M-Pondok Labu yang dikemudikan Zainal Arifin terbakar di Jalan BDN I Cilandak Jakarta Selatan, namun musibah itu tidak menimbulkan korban tewas maupun luka.
 
Peristiwa lainnya, penemuan jasad bernama Reno Apriansyah dalam kondisi tergantung di kamar mandi Jalan Lagoa Kananl Nomor 29 RT10/02 Kebon Bawang Tanjung Priok Jakarta Utara.
 
Penemuan mayat bernama Moh Rusli (47) saat mengemudikan sepeda motor dalam kondisi kepala bersandar di stang diduga sakit di Jalan Layang Pesing Cengkareng Kedoya Utara Kebon Jeruk Jakarta Barat.
 
Kasus pencurian menggunakan senjata tajam menimpa Khoirul Annas yang dilakukan tiga orang tidak dikenal saat menumpang angkutan umum jurusan Bekasi-Cikarang di Jalan Inspeksi Kalimalang Suka Danau Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2018