Jakarta (ANTARA News) - Bakal Calon Wakil Presiden pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno kunjungi perayaan hari kemerdekaan di Jalan Jaksa, Kelurahan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Jumat.
   
Kedatangan Sandiaga disambut antusias warga sekitar yang sudah berkumpul di depan Memories Cafe untuk menonton dan mengikuti lomba-lomba dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.
   
Sandiaga tampil kasual dengan kaos polo dan sepatu olahraganya sambil membalas sambutan hangat warga. Acara semakin meriah saat Sandiaga berbaur dengan warga dan band musik reggae Steve Jam untuk bernyanyi bersama.
   
Setelah menyanyikan tembang reggae lawas "Welcome to My Paradise" dan mengajak warga bernyanyi bersama, Sandiaga menyapa kembali warga Kelurahan Kebon Sirih.
     
"Kita saat ini memperingati hari kemerdekaan, merdeka yang berarti bebas. Semoga warga Kelurahan Kebon Sirih merdeka dari hutang-hutang. Semoga merdeka dari kemiskinan. Insya Allah pariwisata di sini bangkit kembali," ujar Sandiaga.
   
Lepas bernyanyi, Sandiaga mengikuti perlombaan balap karung yang telah dinantikannya. Bahkan, saat disambut warga setempat, dia berloncat-loncat kecil untuk latihan.
   
Sandiaga berharap program OK OCE kedepannya akan membantu memaksimalkan hasil produk usaha kecil menengah serta menambah jumlah wirausaha di industri pariwisata di Jalan Jaksa.     
 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018