Jakarta (ANTARA News) - Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu, ditutup mulai pukul 06.00 hingga 16.30 WIB untuk pengambilan gambar film dan akan ditutup kembali pada Minggu dalam waktu yang sama.

Dipantau dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, untuk pengambilan gambar film di simpang Sarinah, dilakukan pengalihan arus di sekita Jalan MH Thamrin.

Pengalihan arus tersebut di antara nya dari Jalan Jendral Sudirman menuju Jalan MH Thamrin diarahkan ke Jalan Kebon Kacang, Jalan Sultan Syahrir atau Jalan Imam Bonjol.

Dari patung kuda ke arah Jalan Thamrin dibelokkan ke arah Jalan Kebon Sirih.

Hal tersebut mengakibatkan lalu lintas di Jalan Kebon Sirih dan Jalan Agus Salim tersendat.

Ada pun dari pantauan, bus Transjakarta tetap beroperasi seperti biasa dan melintas di Jalan MH Thamrin, meski harus menunggu saat pengambilan gambar dilakukan.

Terdapat mobil berwarna merah terbalik di simpang Sarinah dan kendaraan roda dua yang terbakar.

Selain itu, tampak kepulan asap buatan dari salah satu kedai kopi di dekat simpang Sarinah serta beberapa aktor dan aktris didandani seperti terluka dan berlari dari kedai kopi tersebut.

Sejumlah artis tampak menjalankan perannya, di antara nya Mathias Muchus yang mengenakan seragam polisi dan Ardina Rasti yang didandani sedang terluka dan diberikan pertolongan dengan mobil ambulance.

Sementara itu pejalan kaki yang ingin melintas di simpang Sarinah pun harus berbalik arah dan melewati halaman pusat perbelanjaan dan gedung di sekitarnya.

Pewarta: Dyah Dwi Astuti
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018