Presiden dijadwalkan hadiri pembukaan Munaslub Partai Golkar

id munaslub golkar,presiden jokowi datang

Dokumentasi Presiden Buka Munaslub Golkar. Presiden Joko Widodo menyampaikan sambutannya dalam Pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar 2016 di Nusa Dua, Bali, Sabtu (14/5/2016). Munaslub yang berlangsung 14-17 Mei 2016 tersebut dihadiri sekitar 4.000 peserta perwakilan dari DPP dan DPD seluruh Indonesia untuk memilih kembali ketua umum partai setelah sempat kisruh pada munas sebelumnya. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/aww/16)

Jakarta (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadir pada pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Jakarta Convention Center Jakarta, Senin malam.

Menurut Pantia Pengarah, Ace Hasan Syadzily, Panitia Pengarah dan Panitia Penyelenggara (SC dan OC) Munaslub Partai Golkar ingin memberikan fasilitas terbaik bagi Presiden Republik Indonesia, seperti kursi sofa di ruangan acara pembukaan Munaslub.

"Namun dari pihak Istana, mengarahkan agar Presiden menggunakan kursi yang sama dengan peserta lainnya. Presiden tidak ingin diistimewakan," kata Ace Hasan Sydzily.

Panitia Pelaksana Munaslub, kemudian merubah lagi susunan kursi di barisan paling depan, menangkat kembali sofa yang telah dipasang, dan menata kursi peserta menjadi agak jarang-jarang dan di depannya di pasang meja kecil dan ditaruh vas bunga.

Tim dari rumah tangga Istana dan Paspamres juga melakukan survei di ruangan yang akan digunakan sebagai lokasi pembukaan Munaslub Partai Golkar.

Di depan pintu ruangan, tampak Paspamres juga memasang pintu metal detector untuk mensortir benda metal dari para tamu yang akan hadir.

"Paspampres sedang melakukan survei ruangan dan sebentar lagi ruangan akan disterilkan," kata Ace.

Panitia Pelansana, menjadwalkan pembukaan Munaslub Partai Golar mulai pukul 19:30 WIB.

Pewarta : Riza Harahap
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar