Lhokseumawe (ANTARA News) - Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Pusat menyerahkan bantuan untuk korban gempa bumi di Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh.

Penyerahan bantuan sosial dari Ketua Umum KCK Pengurus Pusat Sita Mulyono diserahkan melalui Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Korcab Rem 011, Marini Agus Firman Yusmono kepada keluarga TNI yang mengalami musibah gempa bumi, Selasa (13/12).

Marini Agus Firman Yusmono dihadapan para anggota persit Kompi B Yonif 113/JS dan Koramil-02, Kodim 0111 Bireuen mengatakan, bahwa bantuan Sosial yang diberikan, adalah amanah dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Pusat.

Selain itu, katanya, Ketua Umum Persit KCK pengurus pusat berpesan, musibah yang dialami adalah kehendak yang Maha Kuasa. Manusia selaku hamba-Nya, agar selalu tabah dan sabar atas cobaan tersebut.

"Mungkin musibah ini adalah teguran bagi kita semua. Kekuasaan Allah tidak dapat kita tebak, kapan dihendaki bisa terjadi, bahkan bisa terjadi lebih besar dari musibah yang dirasakan sekarang," ujarnya.

Pimpinan Persit KCK , mengharapkan kepada semua pihak untuk tawakal, tabah dan mendekatkan diri kepada-Nya serta selalu mensyukuri atas nikmat yang telah diberikan.

Pewarta: Mukhlis
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016