Jakarta (ANTARA News) - Astra Daihatsu Motor (ADM) memamerkan dua mobil konsep, FT Concept dan FX Concept, guna menunjukkan inovasi Daihatsu dalam pengembangan teknologi otomotif ramah lingkungan kepada pengunjung Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015.

Daihatsu juga menampilkan empat unit current Japan Model di antaranya Daihatsu Move, Daihatsu Wake, Daihatsu Cocoa, dan Daihatsu Hijet.

Booth Daihatsu yang mengusung tema "Fun Experience With Your Best Friend" pun menunjukan sembilan unit existing modification model, meliputi empat unit Great New Xenia, dua unit Ayla edisi spesial, Terios Limited, Terios R, dan Daihatsu Copen.

"Daihatsu mengusung konsep "Fun Experience With Your Best Friend" dalam pameran GIIAS kali ini. Kami berharap para pengunjung dapat menikmati program dan fasilitas yang sudah disediakan oleh Daihatsu," kata Presiden Direktur PT ADM Sudirman MR di Serpong, Tangerang, Banten, Kamis.

Selain itu, selama perhelatan GIIAS, Daihatsu menggelar acara kids choir, kompetisi miss Daihatsu, cosplay, kontes foto, stilt walker, dan silk dancer.

Booth Daihatsu juga dilengkapi sudut riset dan pengembangan yang menampilkan program unggulan Daihatsu, sudut anak, sudut CSR, value chain area dan dealing area.

Pada booth ini juga terdapat alat yang bisa mengangkat body Great New Xenia sehingga mesin kendaraan tersebut dapat terlihat.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015