Jakarta (ANTARA News) - Ford Motor Indonesia (FMI) baru-baru ini kembali memperluas jangkauan program sukses Driving Skills for Life (DSFL), dengan mengadakan sesi keselamatan berkendara di Bali, Indonesia.

"Kami sangat bersemangat karena dapat membagikan pengetahuan dan keterampilan berkendara aman dan hemat bahan bakar kepada para peserta DSFL di Bali," kata Communications Director Ford Motor Indonesia, Lea Indra, melalui siaran pers, di Jakarta, Jumat.

Pelatihan DSFL yang diadakan di Institut Seni Indonesia (ISI) ini dihadiri oleh lebih dari 250 peserta yang terdiri dari  lembaga pemerintah dan non pemerintah, perwakilan diler, pelanggan Ford dan non Ford, media, dan mahasiswa.

Selain sesi praktek dan teori, Ford juga mengajak peserta DSFL di Bali untuk ikut ambil bagian dalam kampanye I Pledge to Drive Safe dengan menandatangani petisi untuk menjadi pengemudi yang lebih baik dan lebih aman.

"Kami berharap antusiasme peserta yang ditunjukan baik pada sesi pelatihan maupun saat mengikuti kampanye I Pledge to Drive Safe dapat menjadi awal yang baik," kata Lea.

Ia juga berharap agar hal tersebut dapat meningkatkan kesadaran peserta akan pentingnya keselamatan berkendara, untuk mereka dan seluruh pengguna jalan lainnya.

Pewarta: Sella Gareta
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015