LUSHAN, China, 12 Desember 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Pada 23 November, tur utama bagi media, bertajuk "Beautiful China - Central News Media Focus: Transforming Jiangxi into a Leading Travel Destination," yang digelar bersama oleh China Tourism News dan Jiangxi Provincial Tourism Administration, diluncurkan di daerah berpanorama indah Gunung Lushan, provinsi Jiangxi. Selama pekan berikutnya, sebuah kelompok wawancara melakukan wawancara lapangan di tempat-tempat utama yang berpanorama indah di propinsi tersebut, dengan fokus membangun Jiangxi menjadi tujuan wisata terkemuka.

Pada upacara peluncuran, Wang Xiaofeng, direktur Jiangxi Provincial Tourism Administration, mengatakan bahwa selama beberapa tahun terakhir Jiangxi telah berhasil mempromosikan merek pariwisatanya "The Landscape in Jiangxi Is Beyond Compare," melalui pengayaan lebih lanjut sumber daya pariwisatanya yang sudah kaya dan peningkatan akomodasi wisatawan. Komisi provinsi dan pemerintah Jiangxi baru-baru ini mengeluarkan pedoman tentang cara untuk lebih mempermudah upaya membangun Jiangxi menjadi tujuan wisata terkemuka dengan fokus utama pada pembangunan berwawasan lingkungan. Pedoman tersebut secara eksplisit mengusulkan agar mengubah model pembangunan industri pariwisata dengan meniadakan ketergantungannya pada model ekonomi berdasarkan tiket, dan dengan demikian, mengubah sepenuhnya industri itu sendiri sebagai bagian dari tujuan untuk membangun provinsi tersebut menjadi tujuan utama di China.

Untuk lebih meningkatkan kesadaran publik akan tur "Beautiful China," China Tourism News merencanakan dan menggelar serangkaian acara termasuk wawancara lapangan, jajak pendapat mengenai popularitas tujuan, forum serta kompetisi foto dan esai yang akan memberikan visibilitas tambahan atas tujuan wisata yang indah dan rencana perjalanan di seantero negeri, yang jelas menunjukkan kontribusi pariwisata terhadap China. Sebagai bagian dari aktivitas itu, segmen wawancara lapangan akan mengundang media utama China termasuk CCTV, para blogger terkenal, veteran bidang pariwisata dan penulis ternama yang akan melakukan wawancara di lokasi-lokasi berpemandangan paling mengesankan di seantero China dalam suatu langkah yang membantu publik melihat lebih dekat beberapa pemandangan dan lanskap paling menakjubkan yang terdapat di seluruh negeri melalui foto dan esai yang fantastis dan menawan. Selain itu, tujuan wisata populer dan rencana perjalanan yang paling mewujudkan keindahan China akan dipilih pada akhir tahun ini melalui pemilihan umum dan diumumkan dalam China Tourism Industry Development Conference tahunan ketiga Januari mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Yan Jingwei
+86-150-7928-8180
502748342@qq.com

SOURCE  Lushan Tourism Co., Ltd.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013