Makassar (ANTARA) - Summarecon Mutiara Makassar (SMM) menghadirkan destinasi wisata baru yang menyuguhkan komoditi andalan Sulawesi Selatan dengan memadukan kuliner khas didukung panorama yang indah.

"Kami menambah fasilitas kebutuhan gaya hidup melalui kehadiran gerai Janji Jiwa X pertama di Makassar sebagai destinasi baru," kata Direktur PT Summarecon Agung Tbk Sharif Benyamin disela persemian wisata baru di Rainbow Food City, Villa Mutiara, Makassar, Jumat.

Dia mengatakan, gerai kopi ternama di Indonesia yang juga adalah produk komoditi andalan Sulsel dibuka untuk umum di lokasi yang strategis dan dilengkapi dengan fasilitas parkir yang luas.

"Jadi sangat aman dan nyaman membawa kendaraan ataupun sepeda di lokasi ini," katanya.

Baca juga: Dorong potensi wisata, Garuda layani rute Makassar-Manokwari-Sorong

Janji Jiwa X mengambil konsep gerai kopi yang lebih canggih, karena dilengkapi dengan area indoor yang nyaman serta area outdoor yang sangat cocok untuk tempat nongkrong anak muda, komunitas sekaligus sebagai tempat pertemuan.

Karena itu, lanjut dia, sangat cocok untuk bersantai dengan keluarga ataupun komunitas, karena selain dapat menikmati kopi Robusta dan Arabika yang terkenal dari Kabupaten Tana Toraja dan sekitarnya, juga dapat menikmati pemandangan yang indah, sehingga dapat menjadi latar untuk berswafoto.

Hal tersebut dibenarkan salah seorang pengujung Rustan. Menurut dia, suasana pagi dan sore sangat tepat untuk bersantai di Janji Jiwa X bersama keluarga atau rekan kerja.

Baca juga: Makassar luncurkan Bus Wisata Metro Kota

"Menunya pun terjangkau di kantong, jadi selain dapat menikmati kopi khas Toraja juga dapat menikmati varian Jiwa Toast kekinian. Apalagi dilengkapi dengan fasilitas Wifi, sehingga akan membuat betah," katanya.
Suasana destinasi wisata baru yang menyuguhkan komoditi andalan Sulawesi Selatan dengan memadukan kuliner khas didukung panorama yang indah di kawasan Rainbow Food City, Villa Mutiara, Makassar. ANTARA Foto/ HO/Humas Summarecon Mutiara Makassar

Pewarta: Suriani Mappong
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2021