KKP tangkap kapal Vietnam

  • Selasa, 4 Mei 2021 12:45 WIB

Seorang petugas menyaksikan nelayan memperlihatkan ikan hasil tangkapan kapal ikan asing berbendera Vietnam dengan nomor lambung KG 5090 TS di dermaga Stasiun Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Pontianak di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (4/5/2021). Kapal Pengawas Perikanan Hiu 17 Kementerian Kelautan dan Perikanan menangkap satu kapal ikan asing ilegal berbendera Vietnam KG 5090 TS beserta tiga awak kapal di Laut Natuna Utara pada Selasa (27/4/2021), yang selanjutnya digiring ke Stasiun PSDKP Pontianak untuk proses hukum lebih lanjut. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/hp.

Kapal ikan asing ilegal berbendera Vietnam dengan nomor lambung KG 5090 TS bersandar di dermaga Stasiun Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Pontianak di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (4/5/2021). Kapal Pengawas Perikanan Hiu 17 Kementerian Kelautan dan Perikanan menangkap satu kapal ikan asing ilegal berbendera Vietnam KG 5090 TS beserta tiga awak kapal di Laut Natuna Utara pada Selasa (27/4/2021), yang selanjutnya digiring ke Stasiun PSDKP Pontianak untuk proses hukum lebih lanjut. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/hp.

Tiga awak kapal berkewarganegaraan Vietnam berdiri di atas kapal di dermaga Stasiun Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Pontianak di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (4/5/2021). Kapal Pengawas Perikanan Hiu 17 Kementerian Kelautan dan Perikanan menangkap satu kapal ikan asing ilegal berbendera Vietnam KG 5090 TS beserta tiga awak kapal di Laut Natuna Utara pada Selasa (27/4/2021), yang selanjutnya digiring ke Stasiun PSDKP Pontianak untuk proses hukum lebih lanjut. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait