Medan (ANTARA) - Warga yang bermukim di kawasan Jalan Pendidikan Desa Bandar Setia, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara dikejutkan dengan seorang pria ditemukan tewas bunuh diri.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja, Kamis, menjelaskan korban yang tewas diketahui bernama Syamsul Bahri (30).

Ia menyebutkan, saat ditemukan kondisi korban, Rabu (23/9) malam tergantung di dalam kamar dengan seutas tali berwarna putih.

"Kejadian itu pertama kali diketahui salah seorang keluarga korban, yang hendak masuk ke kamar Syamsul, namun dikunci," ujarnya.

Baca juga: Diduga stres, pasien COVID-19 bunuh diri di Royal Prima Medan

Baca juga: Pasien COVID-19 bunuh diri dari lantai 12 RS Royal Prima Medan


Ricky mengatakan, saat didobrak masuk ke dalam kamar, korban sudah ditemukan dalam keadaan tergantung.

Kemudian, penemuan jasad korban disampaikan kepada Kepala Dusun II, Desa Bandar Setia, dan diteruskan ke personel Polsek Percut Sei Tuan.

Selanjutnya, petugas kepolisian turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan tidak ada ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan.

"Diduga korban melakukan bunuh diri karena terjerat utang.Pihak keluarga korban tidak bersedia dilakukan otopsi terhadap jenazah Syamsul," katanya.*

Baca juga: Oknum Polisi di Sumut tembak diri sendiri hingga tewas

Baca juga: Seorang anggota Sabhara Polda Sumut tewas gantung diri

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2020