Kemarin pemerintah bahas persiapan layanan umrah, cairkan subsidi gaji

id layanan umrah,subsidi gaji,hujan es,paud

Jamaah menjaga jarak saat melakukan tawaf mengelilingi ka'bah di Masjidil Haram, Mekah, Arab Saudi (29/7/2020). Pemerintah Arab Saudi berencana membuka kembali layanan bagi jamaah yang hendak berumrah secara bertahap. ANTARA/REUTERS/HO-Saudi Ministry of Media/aa.

Jakarta (ANTARA) - Pada Rabu (23/9) pemerintah menyatakan sedang membahas persiapan penyelenggaraan pelayanan ibadah umrah sambil menunggu pengumuman dari Kerajaan Arab Saudi.

Selain itu, ada warta mengenai pencairan subsidi gaji bagi pekerja, hujan es di Cimahi, dan pendidikan anak usia dini yang bisa disimak kembali dalam ringkasan berita berikut.

Pemerintah bahas persiapan pelayanan umrah

Kementerian Agama membahas persiapan penyelenggaraan pelayanan ibadah umrah sementara menunggu pengumuman dari Kerajaan Arab Saudi mengenai daftar negara yang mendapat izin mengirim jamaah umrah ke Tanah Suci.

Subsidi gaji tahap IV disalurkan

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengatakan pemerintah mulai menyalurkan subsidi gaji tahap IV untuk 2,8 juta pekerja setelah Kementerian Ketenagakerjaan menyelesaikan pemeriksaan kelengkapan data dari BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK).

Hujan es di Cimahi

Hujan deras dan hujan es terjadi di wilayah Kota Cimahi, Jawa Barat, pada Rabu (23/9) siang sekitar pukul 14.40 WIB hingga pukul 15.00 WIB dan BMKG menjelaskan penyebab kejadian tersebut.

Mas Menteri tekankan pentingnya PAUD

Mas Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim menyebut pendidikan anak usia dini (PAUD) sebagai investasi pembangunan sumber daya manusia Indonesia pada masa mendatang dan menekankan pentingnya keluarga memperhatikan PAUD.
 

Pewarta : Aditya Ramadhan
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar