Insya Allah pulang hari ini
Medan (ANTARA) - Keluarga dari artis selebgram yang juga artis Film Televisi (FTV) Hana Hanifah membeberkan kondisi terkini Hana yang ditahan oleh petugas Polrestabes Medan terkait dugaan prostitusi.
 
"Dia baik-baik saja," kata seorang wanita yang diketahui bernama Putri Syah di Mapolrestabes Medan, Selasa.
 
Wanita yang datang bersama dengan kuasa hukum Hana, Machi Ahmad ini juga menyebutkan bahwa Hana akan segera pulang setelah ditahan selama dua hari di Makopolrestabes Medan.

Baca juga: Kuasa hukum Hana Hanifah datangi Polrestabes Medan
 
"Insya Allah pulang hari ini," ujarnya.
 
Terkait kabar tersebut, pihak kepolisian hingga saat ini belum memberikan keterangan resmi.
 
Sebelumnya, personel Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan menangkap wanita berinisial H yang belakangan diketahui bernama Hana Hanifah bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7) malam. Ia ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi.

Baca juga: Polisi sebut artis FTV H dibayar Rp20 juta oleh seorang pengusaha
 
Pada saat ditangkap, keduanya dalam kondisi tak berbusana lengkap. Selain kedua orang tersebut, petugas turut mengamankan seorang pria berinisial R yang berperan menjemput Hana di bandara dan mengantarkannya ke hotel.
 
Pada saat dilakukan penggerebekan, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi, dua unit handphone, dan kartu ATM.

Baca juga: Polisi temukan alat kontrasepsi saat tangkap artis H di hotel Medan

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2020