Pemakaman George Floyd

  • Rabu, 10 Juni 2020 09:26 WIB

Seorang pelayat mengendong anaknya saat ia  memberi penghormatan di pemakaman Taman Memorial Houston di mana George Floyd dimakamkan, yang tewas saat ia di tahan polisi Minneapolis sehingga memicu protes nasional yang bernuansa rasial, di Pearland, Texas, AS,  Rabu ANTARA FOTO/Reuters-Go Nakamura/hp.

Penduduk setempat mengabadikan peti jenazah George Floyd, dengan telepon genggam, yang tewas saat di tahan polisi Minneapolis sehingga memicu protes nasional yang bernuansa rasial, saat menuju ke pemakaman Houston Memorial Gardens di Pearland, Texas, AS, Selasa (9/6/2020), ANTARA FOTO/Reuters-Goran Tomasevic/hp.

Kereta kuda membawa peti jenazah George Floyd, yang tewas saat di tahan polisi Minneapolis sehingga memicu protes nasional yang bernuansa rasial, menuju ke pemakaman Houston Memorial Gardens di Pearland, Texas, AS, Selasa (9/6/2020), ANTARA FOTO/Reuters-Goran Tomasevic/hp.

Sejumlah petugas polisi berjalan di depan kereta kuda yang membawa peti jenazah George Floyd, yang tewas saat di tahan polisi Minneapolis sehingga telah memicu protes nasional bernuansa rasial, sebelum penguburannya, di pemakaman Houston Memorial Gardens di Pearland, Texas, AS, Rabu (9/6/2020). ANTARA FOTO/Reuters-Adrees Latif/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait