Kemarin, Dirut TVRI baru hingga waktu pelaksanaan Pilkada 2020

id Berita politik menarik kemarin

Iman Brotoseno Foto: Facebook/Iman Brotoseno (Facebook/Iman Brotoseno)

Jakarta (ANTARA) - Lima berita politik pada Rabu (27/5) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Iman Brotoseno dilantik menjadi Direktur Utama TVRI hingga Komisi II DPR setuju Pilkada 2020 dilaksanakan 9 Desember 2020

1. Dewas TVRI resmi lantik Iman Brotoseno jadi Dirut PAW Helmy Yahya

Jakarta (ANTARA) - Dewan Pengawas (Dewas) TVRI resmi melantik Iman Brotoseno menjadi Direktur Utama (Dirut) Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI Pengganti Antarwaktu (PAW) Helmy Yahya untuk masa tugas 2020-2022 pada Rabu, pukul 11.00 WIB.

Selengkapnya di sini

2. TNI sebut pendisiplinan protokol kesehatan utamakan persuasif

Jakarta (ANTARA) - Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen Sisriadi menyebutkan, pendisiplinan protokol kesehatan yang akan digelar oleh TNI dan Polri dalam rangka menyongsong kehidupan normal baru (new normal) mengutamakan pendekatan persuasif.

Selengkapnya di sini

3. Komisi II DPR setuju Pilkada 2020 dilaksanakan 9 Desember

Jakarta (ANTARA) - Rapat Kerja dan Rapat Dengar Pendapat Komisi II DPR RI bersama Kementerian Dalam Negeri, KPU, Badan Pengawas Pemilu, dan DKPP, pada Rabu siang, menyetujui pemungutan suara Pilkada serentak 2020 dilaksanakan pada 9 Desember 2020.

Selengkapnya di sini

4. KPU ajukan tambahan anggaran Pilkada 2020 di tengah pandemi

Jakarta (ANTARA) - KPU RI mengajukan tambahan anggaran pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 yang direncanakan pada 9 Desember 2020 sebesar Rp535,9 miliar yang banyak digunakan pembelian Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas pemilu dan pemilih.

Selengkapnya di sini

5. Bamsoet minta empat provinsi persiapkan diri berlakukan normal baru

Jakarta (ANTARA) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo meminta 25 daerah di empat provinsi yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat, Sumatera Barat, dan Gorontalo mempersiapkan diri menerapkan kebijakan normal baru dengan mengkaji secara mendalam untuk memastikan tiga aspek utama dari kesehatan masyarakat.

Selengkapnya di sini

Pewarta : Fathur Rochman
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar