Polda Sulbar terus melancarkan aksi kemanusiaan dengan berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu
Mamuju (ANTARA) - Polda Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) memberikan bantuan sembako bagi warga tidak mampu di Pulau Karampuang yang terletak di depan Kota Mamuju, ibu kota Provinsi Sulbar.

"Di tengah pandemik COVID-19, Polda Sulbar terus melancarkan aksi kemanusiaan dengan berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan SIK, di Mamuju, Rabu.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya agar seruan kepada masyarakat tetap berdiam diri di rumah akan lebih maksimal dan efektif.

"Dengan memberikan persediaan sembako yang disalurkan dari rumah ke rumah masyarakat kurang mampu, maka masyarakat tetap di rumah dan dapat tetap bersabar karena Polda Sulbar akan selalu ada untuk masyarakat," ujarnya.
Baca juga: Bandarlampung siapkan 400 ton sembako bagi warga


Menurut dia, Polda Sulbar memberikan ratusan paket sembako kepada masyarakat Pulau Karampuang untuk mengurangi beban hidupnya.

"Personel Polda Sulbar dengan menggunakan kapal laut atau perahu membawa sembako tersebut, diharapkan mendukung percepatan penanganan Corona dan untuk dimanfaatkan menyambut bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah," katanya pula.

Ia berharap masyarakat tetap di rumah, jaga jarak, kenakan masker, rutin cuci tangan, dan yang terpenting jangan berhenti berdoa kepada Allah SWT, agar wabah ini bisa diangkat sehingga kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa.
 

Pewarta: M. Faisal Hanapi
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020