Tim bantuan medis mulai meninggalkan Wuhan

  • Kamis, 19 Maret 2020 12:50 WIB

Staf medis dari Provinsi Hunan memberi isyarat ucapan selamat tinggal dari dalam kereta di Stasiun Kereta Api Wuhan di Provinsi Hubei, China tengah (17/3/2020). Beberapa tim bantuan medis pada Selasa (17/3) mulai meninggalkan Provinsi Hubei ketika epidemi COVID-19 di provinsi yang terkena dampak paling parah itu terus melemah. ANTARA/Xinhua/Shen Bohan/aa.

Petugas medis Li Jian (kiri) dan rekan setimnya dari Provinsi Guizhou, China barat daya, membuat bangau kertas sambil menunggu kedatangan kereta di Stasiun Kereta Wuhan di Provinsi Hubei, China tengah (17/3/2020). Sejumlah tim bantuan medis pada Selasa (17/3) mulai meninggalkan Provinsi Hubei seiring dengan meredanya wabah epidemi coronavirus baru di provinsi yang terdampak parah tersebut. ANTARA/Xinhua/Fei Maohua/aa.

Staf medis Cheng Xiaoxue (tengah) dari Provinsi Guizhou, China barat daya, menunggu untuk naik kereta di Stasiun Kereta Api Wuhan di Provinsi Hubei, China tengah (17/3/2020). Beberapa tim bantuan medis pada Selasa (17/3) mulai meninggalkan Provinsi Hubei ketika epidemi COVID-19 di provinsi yang terkena dampak paling parah itu terus melemah. ANTARA/Xinhua/Xiao Yijiu/aa.

Sejumlah staf medis dari Provinsi Guizhou, China barat daya, berjalan untuk naik kereta di Stasiun Kereta Api Wuhan di Provinsi Hubei, China tengah (17/3/2020). Beberapa tim bantuan medis pada Selasa (17/3) mulai meninggalkan Provinsi Hubei ketika epidemi COVID-19 di provinsi yang terkena dampak paling parah itu terus melemah. ANTARA/Xinhua/Xiao Yijiu/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait