Kami keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 064 PD III/Slw, turut prihatin terhadap bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa masyarakat Kabupaten Lebak
Lebak (ANTARA) - Persatuan Istri Tentara Karcita Chandra Kirana (Persit KCK) Koordinator Cabang Korem 064/Maulana Yusuf PD III/Slw memberikan bantuan kepada korban banjir di wilayah Kabupaten Lebak Banten di tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Sajira, Cimarga dan Maja, Sabtu (04/01/2020).

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Persit KCK terhadap masyarakat, yaitu berupa susu kaleng, pakaian dalam dan pakaian anak-anak serta yang lainnya, yang diserahkan langsung kepada warga oleh Ketua Persit KCK Koorcab Korem 064/Maulana Yusuf Infita Windiyatno di Lebak, Sabtu.

"Kami keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 064 PD III/Slw, turut prihatin terhadap bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa masyarakat Kabupaten Lebak," kata Infita.

Ia mengemukakan bahwa bantuan tersebut adalah untuk membantu meringankan beban para korban yang saat ini sangat membutuhkan.

"Kami berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang sedang tertimpa musibah di Kabupaten Lebak ini  dengan sebaik-baiknya," kata Infita Windiyatno.

Baca juga: Warga korban banjir di Lebak butuh bantuan makanan

Baca juga: Wagub Lampung serahkan bantuan korban banjir Banten

Baca juga: Pemkab Pandeglang beri bantuan logistik korban banjir di Lebak

Baca juga: BPBD Lebak salurkan bantuan korban banjir bandang


 
Ketua Persit KCK Koorcab Korem 064/Maulana Yusuf Infita Windiyatno memantau kondisi balita korban terdampak banjir di Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (4/1/2020). (FOTO ANTARA/Lukman Hakim.

Pewarta: Lukman Hakim/Sambas
Editor: Andi Jauhary
Copyright © ANTARA 2020