Kapolda Kalbar ajak semua pihak bantu kelancaran Natal-Tahun Baru

id Natal,Tahun baru,Polda kalbar

Kapolda Kalbar ajak semua pihak bantu kelancaran Natal-Tahun Baru. ANTARA/Andilala/pri.

Pontianak (ANTARA) - Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono mengajak semua pihak untuk ikut membantu kelancaran sepanjang perayaan Natal dan Tahun Baru di provinsi itu

"Mari kita bersinergi membantu dan melancarkan kegiatan Natal dan Tahun Baru agar berlangsung dengan aman dan nyaman dengan keharmonisan dalam kekeluargaan," kata Didi Haryono saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas 2019 di Pontianak, Kamis.

Ia menjelaskan, hingga saat ini Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di Kalbar aman, terkendali dan kondusif.

Baca juga: Pemprov Kalbar dirikan posko bersama mudik di Pelabuhan Dwikora
Baca juga: Polda Kalbar gelar rakor Operasi Lilin Kapuas 2019


"Untuk itu, mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas tersebut, sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru Kalbar bisa berjalan aman dan lancar seperti tahun-tahun sebelumnya," ujarnya.

Selain itu, dia juga berharap, kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat bisa ditekan seminimal mungkin, sehingga masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru bisa merayakannya dengan aman, nyaman dan tenang.

Ia menambahkan, pihaknya bersama Forkopimda Kalbar akan terus bersama sama memberikan keyakinan kepada masyarakat yang akan melaksanakan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 bahwa kepolisian yang didukung oleh TNI, pemerintah dan unsur terkait lainnya akan memberikan kelancaran dan keamanan selama perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kalbar juga menyinggung mengenai kebutuhan pokok sehari-hari yang akan menjadi perhatian khusus jajarannya bekerjasama dengan instansi terkait lainnya.

"Nanti juga, termasuk sembako dan kebutuhan sehari-hari akan menjadi atensi kami bersama dalam menjaga stabilitas harganya menjelang Natal 2019 ini dan Tahun Baru 2020," ungkapnya.

Baca juga: KPU Kalbar evaluasi Pemilu 2019 melalui FGD
Baca juga: Bea Cukai Sintete musnahkan barang sitaan senilai ratusan juta rupiah

Pewarta : Andilala
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar