Festival mandi Safar di Jambi

  • Rabu, 23 Oktober 2019 13:27 WIB

Petugas berpakaian adat mengarak menara saat puncak pelaksanaan Festival Mandi Safar 1441 Hijriah di Pantai Babussalam, Air Hitam Laut, Sadu, Tanjungjabung Timur, Jambi, Rabu (23/10/2019). Festival Mandi Safar yang diikuti ribuan warga dan dilaksanakan setiap Rabu terakhir pada bulan Safar tersebut berangkat dari tradisi masyarakat Bugis di daerah itu. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/hp.

Petugas berpakaian adat disaksikan warga mengarak menara saat puncak pelaksanaan Festival Mandi Safar 1441 Hijriah di Pantai Babussalam, Air Hitam Laut, Sadu, Tanjungjabung Timur, Jambi, Rabu (23/10/2019). Festival Mandi Safar yang diikuti ribuan warga dan dilaksanakan setiap Rabu terakhir pada bulan Safar tersebut berangkat dari tradisi masyarakat Bugis di daerah itu. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/hp.

Warga saling menyiram pada puncak Festival Mandi Safar 1441 Hijriah di Pantai Babussalam, Air Hitam Laut, Sadu, Tanjungjabung Timur, Jambi, Rabu (23/10/2019). Festival Mandi Safar yang diikuti ribuan warga dan dilaksanakan setiap Rabu terakhir pada bulan Safar tersebut berangkat dari tradisi masyarakat Bugis di daerah itu. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait