Gerindra deklarasikan kembalinya Sandiaga di kediaman Prabowo besok

id Ahmad muzani, sandiaga, prabowo,sandiaga gerindra

Tangkap layar video unggahan Sandiaga Uno di Instagram @sandiuno, yang menampilkan Sandiaga mengenakan kaos Gerindra. (ANTARA/Rangga)

Jakarta (ANTARA) - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Sandiaga Uno akan dideklarasikan kembali sebagai kader Partai Gerindra dalam Rapat Pimpinan Nasional Gerindra di kediaman Prabowo Subianto, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu.

"Nanti kita deklarasikan kembali sebagai kader Gerindra," kata Muzani seusai mendampingi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bertemu Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta, Selasa.

Muzani mengaku sudah melihat video yang diunggah Sandiaga dalam akun Instagram @sandiuno, yang memperlihatkan Sandiaga mengenakan kaos bertuliskan Gerindra dengan sebuah caption Saya Kembali.

Muzani meyakini kembalinya Sandiaga ke dalam Partai Gerindra karena sudah merasa cocok dengan partai yang dipimpin Prabowo. Menurut Muzani kembalinya Sandiaga tanpa tekanan apapun.

Dia mengatakan Sandiaga akan hadir dalam Rapat Pimpinan Nasional Partai Gerindra di Hambalang, Rabu, beserta pimpinan relawan yang ikut berjuang dalam pemenangan Pilpres lalu.

Dalam Rapat Pimpinan Nasional itu Prabowo akan menyampaikan pandangan politik dan menyerap aspirasi para kader dari seluruh Indonesia.

Baca juga: Via Instagram, Sandiaga Uno umumkan kembali ke Partai Gerindra

Baca juga: Prabowo akan umumkan Sandiaga kembali ke Gerindra

Baca juga: Besok, Sandiaga Uno kembali duduki posisi strategis di Gerindra

Pewarta : Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar