Edukasi budidaya mangrove

  • Minggu, 13 Oktober 2019 13:17 WIB

Sejumlah mahasiswa dan pecinta lingkungan memerhatikan penjelasan tentang tata cara membudidayakan mangrove di Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (13/10/2019). Edukasi yang diinisiasi oleh Mangrovers Kota Palu itu untuk memberikan pengetahuan dasar tentang budidaya mangrove yang saat ini masif dilakukan di pesisir pantai Teluk Palu yang rusak akibat tsunami setahun lalu. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/hp.

Ketua Relawan Mangrove Tomini (Remot) Hamzah Tjakunu (kiri) memberikan penjelasan tentang tata cara membudidayakan mangrove kepada sejumlah mahasiswa dan pecinta lingkungan di Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (13/10/2019). Edukasi yang diinisiasi oleh Mangrovers Kota Palu itu untuk memberikan pengetahuan dasar tentang budidaya mangrove yang saat ini masif dilakukan di pesisir pantai Teluk Palu yang rusak akibat tsunami setahun lalu. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/hp.

Ketua Relawan Mangrove Tomini (Remot) Hamzah Tjakunu memberikan penjelasan tentang tata cara membudidayakan mangrove kepada sejumlah mahasiswa dan pecinta lingkungan di Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (13/10/2019). Edukasi yang diinisiasi oleh Mangrovers Kota Palu itu untuk memberikan pengetahuan dasar tentang budidaya mangrove yang saat ini masif dilakukan di pesisir pantai Teluk Palu yang rusak akibat tsunami setahun lalu. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait