Medan (ANTARA) - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto menjenguk Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar yang dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Mitra Medika, Jalan Sisingamangaraja, Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Sabtu.

Hadir juga Kapolsek Medan Barat Kompol Choky Sentosa Me­liala, Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani, Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar.

Setelah berbincang-bincang, Dadang mengingatkan kembali kepada anggota kepolisian apabila saat menjalankan tugas, terjadi peristiwa yang membahayakan jiwa dan mengancam petugas, maka akan ditindak sesuai dengan aturan.

"Mulai dari lisan sampai tindakan tegas kita berikan dan ini sudah diatur," katanya.

Ia berharap kepada masyarakat yang untuk dapat membantu pihak kepolisian dalam menangani kasus peredaran narkoba yang semakin marak.

"Saya berharap masyarakat yang lingkungannya rawan narkoba agar sadar dan waspada untuk memberantas narkoba," ujarnya.

Diketahui, sebelumnya Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar sempat dirawat di Rumah Sakit Colombia setelah dikeroyok oleh bandar narkoba, saat melakukan melakukan gerebek kampung narkoba (GKN), di Jalan Karya Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (8/8) sore.

Namun, saat melakukan pengembangan tersangka A yang merupakan bandar narkoba bersama sekitar 20 orang rekannya melakukan pengeroyokan terhadap Ginanjar dan anggota Polsek Patumbak.

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019