Penggemar Hubungi ''911'' Setelah United Kembali Kalah

id Penggemar Hubungi ''911'' Setelah United Kembali Kalah

London, (Antara/AFP) - Polisi menjelaskan bahwa seorang penggemar Manchester United yang mabuk begitu kecewa dengan keterpurukan terkini timnya, yang membuat ia menghubungi nomor telpon darurat nasional Inggris Raya dan meminta berbicara dengan mantan pelatih Alex Ferguson.

Kepolisian Greater Manchester mengatakan mereka menerima panggilan 911 dari seseorang di Crumpsall, Manchester utara, pada pukul 10.30 pm (22.30 GMT) pada Rabu, tidak lama setelah United secara sensasional kalah dari tamunya Sunderland lewat adu penalti di Old Trafford pada pertandingan semifinal Piala Liga.

Sudah jelas, hal ini berlebihan bagi seorang penggemar, meski kepolisian Greater Manchester mengatakan pada Kamis bahwa ia lebih baik menelpon ke Old Trafford jika ingin berbicara dengan Ferguson.

"Tadi malam, sekitar pukul 10.30 pm seseorang dari area Crumpsall di Manchester Utara menelpon 911 dalam keadaan mabuk dan meminta berbicara dengan Sir Alex Ferguson mengenai hasil (pertandingan) semalam," demikian pernyataan pihak kepolisian.

"Tentu saja, ketika tim sepak bola Anda kalah itu dapat menjadi momen yang membuat depresi, bagaimanapun kami semua mengingatkan bahwa 911 hanya digunakan untuk kepentingan-kepentingan darurat."
"Untuk urusan-urusan lain terkait kepolisian yang tidak darurat, Anda dapat menghubungi 101."

"Jika Anda ingin berbicara dengan Sir Alex Ferguson mengenai hasil-hasil sepak bola terkini, kami di kepolisian Greater Manchester hanya dapat menyarankan Anda berusaha menghubungi langsung Manchester United, di mana Anda kemungkinan (belum pasti) bisa mendapatkan peluang yang lebih baik untuk berhubungan dengannya dibanding menelpon polisi."

Kekalahan Rabu menambah penderitaan sang juara Inggris United pada musim pertama mereka sejak pelatih legendaris Ferguson pensiun pada Mei.

Selain telah tersingkir dari Piala FA, mereka juga tertinggal 14 angka dari pemuncak klasemen Liga Utama Inggris Arsenal, di bawah asuhan penerus Ferguson, David Moyes. (*/sun)
Pewarta :
Editor: Antara Sumbar
COPYRIGHT © ANTARA 2021