Iwa K Rombak "Nombok Dong" di Pembukaan NBL

id Iwa K Rombak "Nombok Dong" di Pembukaan NBL

Jakarta, (Antara) - Penyanyi rap tersohor Iwa K akan tampil membawakan lagu populernya "Nombok Dong", namun dengan versi yang berbeda di pembukaan Seri II Liga Bola Basket Nasional (NBL), Sabtu (11/1) di Jakarta, kata panitia penyelenggara.

"Lagu itu kan sudah dianggap seperti lagunya olahraga basket dan akan disesuaikan dengan musik hip hop masa kini," kata Roky Maghbal, Manajer Publik dan Komunikasi Media PT. DBL yang merupakan pengelola NBL, saat berdiskusi di Kantor Redaksi LKBN Antara di Jakarta, Rabu.

Lagu "Nombok Dong" yang pertama kali populer pada 1996 itu, akan dibawakan Iwa K, sebelum laga sarat gengsi antardua rival abadi, Satria Muda (SM) Britama Jakarta dan Aspac Jakarta.

Menurut Roky, secara langsung penampilan Iwa K dan juga laga dahsyat SM versus Aspac akan disiarkan oleh TVRI. Sedangkan, versi baru dari "Nombok Dong" adalah bagian dari mini album Iwa K berjudul "Living in The Fast Lane" yang juga diluncurkan berbarengan dengan pembukaan seri II NBL.

Berdasarkan informasi dari laman resmi NBL Indonesia, album itu akan berisi lima lagu dengan lagu andalan "Living in The Fast Lane" yang video klipnya juga akan ditayangkan berbarengan dengan hari pembukaan NBL.

Dalam video klip itu, "rapper" asal Bandung itu juga turut mengajak pebasket nasional. Sebut saja, antara lain pebasket Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta, Daniel Wenas, Wijaya Saputra (CLS Knights Surabaya), Diftha Pratama (Garuda Kukar Bandung), dan pemain senior Satria Muda Faisal J. Achmad.

Roky menambahkan, sebelum laga dahsyat antara SM dan Aspac akan terdapat berbagai sajian yang akan mengejutkan pecinta basket tanah air.

Seri kedua Speedy NBL Indonesia 2013 - 2014 akan berlangsung hingga 19 Januari mendatang di Gedung Basket Senayan, Jakarta. (*/jno)
Pewarta :
Editor: Antara Sumbar
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar