Pjs Wali Kota Bukittinggi apresiasi pelayanan MPP terintegrasi

id Pjs Wali Kota Bukittinggi

Pjs Wali Kota Bukittinggi apresiasi pelayanan MPP terintegrasi

Wali Kota sementara Kota Bukittinggi, Hani Syopiar Rustam bersama pejabat Mal Pelayanan Publik (Antara/Al Fatah)

​​​​​​​Bukittinggi (ANTARA) - Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bukittinggi, Hani Syopiar Rustam mengapresiasi layanan terintegrasi Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Bukittinggi setelah melakukan kunjungan yang disambut oleh Kepala DPMPTSP.

Hani Syopiar Rustam, Jumat (27/9) menegaskan pentingnya peran MPP dalam memberikan pelayanan yang terintegrasi dan efisien kepada masyarakat.

"Bahwa MPP Kota Kota Bukittinggi dapat terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara langsung," kata Hani Syopiar Rustam.

Ia juga apresiasi kinerja MPP yang bersih, pelayanan baik dan nyaman yang diminta harus dipertahankan bahkan diminta terus ditingkatkan.

"Masyarakat juga diimbau untuk aktif memberikan tanggapan atau respons terkait pelayanan di MPP, agar pelayanan dapat terus dimotivasi dan disesuaikan dengan kebutuhan mereka," kata dia.

Kepala DPMPTSP, Ahda Hidayat, menjelaskan, Mal Pelayanan Publik Bukittinggi merupakan Pelayanan terpadu dan terintegritas antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kota Bukittinggi.

"Jenis Pelayanan yang diberikan MPP ini yaitu pelayanan dasar, perbankan, pertanahan, pajak, imigrasi serta perizinan dan terdapat 21 counter dengan 115 jenis layanan yang dapat melayani 300 orang per hari," katanya.