Sekjen PB PDDI lantik pengurus daerah Sumbar

id Semen Padang, oktaweri, pddi sumbar

Sekjen PB PDDI lantik pengurus daerah Sumbar

Direktur Keuangan dan Umum PT Semen Padang, sekaligus Ketua PDDI Sumbar Oktoweri menyerahkan secara simbolis kantor darah yang dikumpul pada aksi donor darah momentum HUT ke-66 Pengambilalihan pabrik dari Belanda. (ANTARA/HO-SP)

Padang (ANTARA) - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Besar (PB) Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Munarni Aswindo, melantik pengurus daerah Provinsi Sumatera Barat periode 2024-2029.

Direktur Keuangan dan Umum PT Semen Padang Oktoweri, dilantik sebagai Ketua PDDI Sumbar. Tutut menyaksikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumbar Lila Yanwar, yang hadir mewakili Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Ketua PMI Sumbar Aristo Munandar, dan sejumlah tamu undangan.

Pelantikan Pengurus Daerah PDDI Sumbar itu dilakukan berdasarkan Surat Keputusan PB PDDI Tahun 2023 No: 0O6/SK/PB-PDDI/I/2O24 tentang Pengangkatan Pengurus Daerah Provinsi Sumbar PDDI Periode 2024-2029 yang ditandatangani oleh Ketua Umum PB PDDI Komjen Pol (P) Drs. H Adang Daradjatun, seperti dirilis 10 Juli 2024 di Padang.

Selain Oktoweri, PB PDDI juga melantik Dirut Bank Nagari Gusti Candra sebagai Wakil Ketua I PDDI Sumbar. Kemudian untuk Wakil Ketua II, adalah Guru Besar Fakultas Kedokteran Unand Prof. Dr. Hj. Eryati Darwin. P.A (K), dan Wakil Ketua III Hanura Rusli yang merupakan seorang politisi di Kota Padang.

Kemudian untuk Sekretaris Daerah PDDI Sumbar, dilantik Ramli Pama, Wakil Sekretaris Daerah Sandri Yazid, Bendahara Dedi India. S.P, dan Wakil Bendahara Vekky Anggalia Sy.

Selain itu, juga dilantik Ketua Bidang Organisasi/Kelembagaan Drs. H. Nirwandi M.Pd dengan anggota AKBP. POL.(P) Alkalli, S.H.

Untuk Ketua Bidang Program/Kemitraan, dilantik Drs. H Syahrial P, dengan anggota Adilyawarman dan Ridwan Nasution, Ketua Bidang Dana Fariz Adam, BA. (Hons) dengan anggota Harry Hujilir, Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi Isa Kurniawan. S.Si dengan anggota Faisal Arif, S.T.M.M. IP.

Selanjutnya untuk Ketua Bidang Medis dan Tim Ahli, dilantik dr. Maya Anggun Suri. M. Biomed dengan anggota dr. Selfi Farisha. Kemudian untuk Ketua Bidang Umum, dilantik Jaenam M.Pd, dengan anggota Ichsan Djalaini, dan Joni Torang Hasibuan.*