Empat Ditangkap Pesta Narkoba di Pangasinan, Filipina

id Empat Ditangkap Pesta Narkoba di Pangasinan, Filipina

Lingayen, Pangasinan, (Antara/PNA-0ANA) - Seorang insinyur listrik dan dua lainnya ditangkap oleh polisi di Alaminos City saat melakukan pesta narkoba pada pukul 23.00 waktu setempat Jumat di Desa (Barangay) Tawin-Tawin, Alaminos City.

Kepala Inspektur. Edward Caras, kepala polisi Alaminos City, mengidentifikasi tersangka sebagai Ir. Joeffrey Calixto Amosig, 34 tahun, dari Poblacion, Bani; dan Joel Tangalin, 53 tahun, dan Apple Rosario Aquino, 27 tahun, keduanya dari Barangay Palamis, Alaminos City.

Semua tertangkap sedang menyabu di dalam gudang beras di Barangay Tawin-Tawin.

Ketiganya bergantian mengisap shabu melalui aluminium foil sementara mereka berada di sekitar meja.

Ditemukan oleh polisi di atas meja adalah salah satu bungkus plastik disegel transparan berisi shabu, dua Blackberry dan ponsel Nokia, enam lembar tagihan 20 peso, dua korek api, tujuh koin dalam denominasi yang berbeda dan tiga lembar aluminium foil.

Tersangka saat ini di bawah tahanan Kepolisian Alaminos untuk penyelidikan sementara, sedangkan barang bukti yang ditemukan akan diserahkan ke Laboratorium Kejahatan Provinsi Kantor Lingayen, Pangasinan untuk pemeriksaan.

Semua tersangka menghadapi kemungkinan pelanggaran Pasal 15 Undang-Undang Republik 9165 atau Obat Berbahaya Komprehensif Act of 2002. (*/sun)
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar