Peduli yatim dhuafa, PLN Bukittinggi salurkan bantuan ke 6 yayasan dan panti asuhan

id PLN, dhuafa, panti asuhan, YBM, UP3 Bukittinggi

Peduli yatim dhuafa, PLN Bukittinggi salurkan bantuan ke 6 yayasan dan panti asuhan

YBM PLN salurkan bantuan ke kaum dhuafa dan enam yayasan di Lubuk Sikaping. (ANTARA/HO-PLN)

Lubuk Sikaping (ANTARA) - Peduli Yatim Dhuafa, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bukittinggi salurkan santunan ke beberapa panti asuhan, yang berlokasi di Lubuk Sikaping, Lubuk Basung, Pasaman, dan Simpang Empat.

Anak-anak kurang beruntung dari Yayasan Bakti Ibu, Lubuk Sikaping dan Yayasan Al Furqan, Lubuk Sikaping menerima bantuan langsung dari manajemen dan pegawai PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Lubuk Sikaping.

Sementara itu manajemen PLN ULP Simpang Empat bertolak salurkan bantuan ke Panti Asuhan Al Ikhlas, Muara Kiawai dan Panti Asuhan Bunda Berbagi, Pasaman Baru.

Manajemen dan pegawai PLN ULP Lubuk Basung ikut serta dengan salurkan bantuan ke salah satu Panti Asuhan di Lubuk Basung. Pun ULP Simpang Empat yang salurkan bantuan ke Panti Asuhan Talu, Simpang Empat.

Total 94 orang Yatim Piatu dari 6 yayasan dan panti asuhan ini harapannya terbantu dengan bantuan PLN, khususnya untuk menjalankan Ramadan dan Idul Fitri 1444 H yang lebih nyaman.

Penyerahan bantuan dengan total nilai sebesar Rp.23,5 Juta tersebut diberikan oleh masing-masing Manager PLN ULP kepada masing-masing perwakilan penerima manfaat, Rabu (12/4).

Manager PLN UP3 Bukittinggi Zulhamdi di tempat terpisah mengatakan, kehadiran YBM ditengah-tengah masyarakat merupakan bagian dari bakti PLN terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

‘’Apalagi sekarang bertepatan dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan, kami ingin turut berbagi kebahagiaan di bulan yang baik dan suci ini,’’ lanjutnya.