Perkuat sinergitas BNI Wilayah 02 teken PKS dengan Bank Indonesia

id BNI, BI, UMKM

Perkuat sinergitas BNI Wilayah 02 teken PKS dengan Bank Indonesia

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat Endang Kurnia Saputra sebagai pihak pertama  dan Pemimpin Wilayah 02 area Sumbar,Riau dan Kepri Khairul Salam, teken perjanjian kerja sama, dan saksikan oleh Direktur Network dan Services BNI Bapak Ronny Venir.  (ANTARA/HO-BNI)

Padang (ANTARA) - Perkuat sinergitas BNI Wilayah 02 teken Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Bank Indonesia Perwakilan Sumatera Barat dalam upaya peningkatan dan pemanfaatan produk dan jasa perbankan.

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini berlangsung di salah satu hotel di Padang, pada 3 Maret 2023. Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat Endang Kurnia Saputra sebagai pihak pertama dan Pemimpin Wilayah 02 area Sumbar,Riau dan Kepri Khairul Salam, dan Langsung disaksikan Oleh Direktur Network dan Services BNI Bapak Ronny Venir.

Maksud dan tujuan dari perjanjian kerjasama yang dilakukan adalah dalam rangka peningkatan pemanfaatan produk dan jasa perbankan di BNI Wilayah 02.

Ronny Venir menyampaikan bahwa BNI khususnya BNI Wilayah 02 hadir dan akan terus berupaya meningkatkan pemanfaatan produk dan jasa perbankan dengan cara melaksanakan edukasi dan optimalisasi penggunaan QRIS merchant di Sumatera Barat.

Selain itu, pihaknya akan memfasilitasi pelatihan dalam rangka meningkatkan kapabili pelaku UMKM orientasi eksport di Sumatera Barat go international.