Sabar AS terpilih aklamasi pimpin DPC Demokrat Pasaman

id Demokrat Pasaman,demokrat sumbar,pemilu 2024

Sabar AS terpilih aklamasi pimpin DPC Demokrat Pasaman

DPC Partai Demokrat Pasaman menggelar Muscab dan Wakil Bupati Pasaman terpilih aklamasi sebagai Ketua DPC Pasaman (ANTARA/HO Demokrat Pasaman)

Padang (ANTARA) - Wakil Bupati Pasaman Sabar AS terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pasaman periode 2023-2028 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Serentak Gelombang II DPC Partai Demokrat se-Sumbar di Kota Padang Jumat.

Ketua DPC Demokrat Pasaman terpilih Sabar AS di Padang, Jumat mengatakan Muscab terselenggara dengan baik, aman dan lancar, serta demokratis.

“Saya Sabar AS terpilih secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasaman periode 2023-2028,” kata dia

Menurut Sabar AS, semua peserta Muscab dari 12 PAC sebagai pemilik suara maupun utusan DPP dan DPD, semua menyatakan dukungan kepada dirinya memimpin partai berlambang Mercy itu di Kabupaten Pasaman

“Dukungan ini penuh, legitimate, dari semua pemilik suara di Muscab Partai Demokrat Pasaman,” kata dia.

Ia mengatakan sebagai Ketua DPC Demokrat Pasaman tentu sejalan dengan semangat perubahan, dimana Partai Demokrat tengah berbenah, konsolidasi untuk lebih kuat dengan semua struktur partai.

“Dari pusat sampai ke daerah, menjadi satu komando, satu kesatuan, kompak untuk menghimpun energi memperjuangkan perubahan. Sehingga kita punya modal politik untuk mengusung semangat perubahan bagi masa depan Indonesia yang lebih baik,” kata dia.

Menurut dia terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman selain juga merupakan obsesi, harapan dan impian segenap kader di Pasaman, tentu ini merupakan ekspektasi publik.

“Publik sesungguhnya berharap besar DPC Partai Demokrat Pasaman dipimpin kader terbaik, tokoh yang diidamkan oleh rakyat. Sekarang impian itu menjadi kenyataan. Mudah-murahan ini menjadi babak baru,” kata dia

Terkait target dalam Pemilu 2024, Sabar AS mengatakan, Partai Demokrat menjadi pemenang pemilu di Pasaman.

“Targetnya tujuh kursi, ada lima daerah pemilihan, ada dua daerah pemilihan yang kita cetak dua kursi. Tujuh kursi itu sama dengan 20 persen, sehingga demikian Partai Demokrat Pasaman mampu mengusung sendiri calon Bupati di 2024,” kata dia.