Bursa transfer Januari ditutup, Isco batal bergabung ke Union Berlin

id union berlin,isco,liga spanyol,liga jerman,transfer pemain

Bursa transfer Januari ditutup, Isco batal bergabung ke Union Berlin

Real Madrid's Spanish midfielder Isco controls the ball during the Spanish League footbal match between Real Madrid CF and Real Mallorca at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on September 22, 2021. (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP) (AFP/GABRIEL BOUYS)

Jakarta, (ANTARA) - Mantan bintang Real Madrid Isco Alarcon batal bergabung ke Union Berlin setelah kesepakatan untuk mendatangkan sang pemain ke Jerman urung terwujud pada masa-masa menjelang bursa transfer Januari ditutup.

Union melalui direktur olahraga Oliver Ruhnert mengatakan bahwa transfer Isco tidak terwujud karena telah melampaui batas waktu.

"Kami ingin melihat Isco bermain untuk kami, namun kami juga memiliki batasan-batasan. Hari ini hal itu telah terlampaui, meski terdapat kesepakatan sebelumnya, itulah mengapa transfer ini tidak akan terwujud," kata Ruhnert demikian dicuit akun media sosial Union.



Sementara itu, perwakilan Isco, Gestifude, juga menyatakan bahwa transfer itu gagal terlaksana karena proses pembicaraan tidak berjalan lancar.

"Perihal pembicaraan-pembicaraan, kami harus menyadari bahwa mitra negosiasi kami tidak lagi berjalan dengan kerangka kerja sebagaimana yang awalnya didiskusikan dengan kami," kata Gestifude seperti dikutip dari Football Espana.

Kegagalan transfer itu membuat Isco saat ini tidak memiliki klub. Ia meninggalkan Real pada musim panas silam untuk membela Sevilla. Namun ia gagal bersinar di Sevilla, dan justru terlibat perseteruan dengan direktur olahraga Monchi, yang berujung pada membuat Isco dilepas Sevilla pada pertengahan Desember silam.

Di Liga Jerman, Union saat ini sedang menduduki posisi yang sangat bagus. Mereka berada di posisi kedua klasemen sementara liga dengan koleksi 36 poin, tertinggal hanya satu poin dari pemuncak klasemen Bayern Munich setelah memainkan 18 pertandingan. (*)

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Isco tidak jadi bergabung ke Union Berlin