Kerja sama Jaminan Sosial, Bupati Rusma Yul Anwar apresiasi BPJS

id bpjs ketenagakerjaan,pesisir selatan

Kerja sama Jaminan Sosial, Bupati Rusma Yul Anwar apresiasi BPJS

Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Rusma Yul Anwar. (ANTARA/HO)

Painan (ANTARA) - Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Rusma Yul Anwar menyambut baik terlaksananya Perjanjian Kerjasama Jamimam Sosial Ketenaga Kerjaan antara Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Padang dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak BPJS Cabang Padang atas terlaksananya kerjasama ini,"ujarnya di Painan, Senin.

Hal itu diungkapkannya menyusul dilakukannya penandatanganan kerja sama jaminan sosial ketenaga kerjaan antara BPJS Cabang Padang dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, yang dilaksanakan pada saat Apel Gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Daerah, Senin (30/1) pagi di Painan.

Bupati pada momen ini juga mendapat kehormatan untuk menyerahkan secara simbolis santuan BPJS Cabang Padang di Pesisir Selatan.

Penyerahan santunan program BPJS Ketenagakerjaan ini diberikan kepada; Arif Putra Tama profesi Guru Honorer pada Dinas Pendidikan/SDN 21 Limau Sundai Batang Kapas; Joni Effendi profesi Guru Honorer Dinas Pendidikan/SDN 44 Lubuk Anau, Bayang; Lusi Ina Marlina, profesi Guru Honorer Dinas Pendidikan/SDN Nomor 16 Koto Langan, Sutera; dan Epi Amran Gani, profesi Wiraswasta/Pedagang di Kecamatan Koto XI Tarusan.