Serah terima jabatan, Khairul Salam Pimpin BNI Wilayah 02 area Sumbar Riau Kepri

id BNI, sertijab, wikayah 2

Serah terima jabatan, Khairul Salam Pimpin BNI Wilayah 02 area Sumbar Riau Kepri

Direktur Network and Services BNI Ronny Venir (tengah) foto bersama Pimpinan BNI Wilayah 2 Khairul Salam usai sertijab dengan pgs Rustianto (kiri) (ANTARA/HO-BNI)

Padang (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah 02 Padang melakukan serah terima jabatan Pemimpin Wilayah dari sebelumnya pgs Pemimpin Wilayah Rustianto kepada Khairul Salam.

Kegiatan sertijab BNI Wilayah 02 Padang yang membawahi Area Sumbar, Riau, Kepri, Kerinci dan Sungai Penuh Jambi ini berlangsung di ruang serbaguna BNI Wilayah 02 yang bertempat di Kota Padang pada Kamis 26 Januari 2023 pukul 08.00 WIB.

Direktur Network and Services BNI Ronny Venir yang hadir pada kegiatan tersebut bersama Pemimpin Divisi Pengelolaan Jaringan BNI Eko Setyo Nugroho, Pemimpin Divisi Satuan Audit Internal BNI Anang Basuki, Pemimpin Divisi Consumer Product Teddy Wishadi, dan SVP Business Partner BNI Efita Praharani, menjelaskan kegiatan sertijab ini berjalan khidmat dan dihadiri oleh Pemimpin Cabang dan Sentra BNI Wilayah 02.

Dalam kesempatan yang sama Ronny Venir juga menyaksikan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan memandu pengucapan sumpah jabatan pejabat yang dilantik.

"Semoga BNI Wilayah 02 ditangan Bapak Khairul Salam bisa meningkatkan kinerja terbaik dan lebih baik lagi dimasa mendatang" ujarnya.

Ia juga berharap kinerja wilayah 02 Area Sumbar Riau Kepri di bawah Kepemimpinan Khairul Salam dapat semakin melejit .

Pemimpin BNI Wilayah 02 yang dulu di jabat oleh Faizal Arief Setiawan kemudian sempat digantikan oleh Pejabat Sementara Rustianto dan kini akhirnya telah di lakukan serah terima kepada Khairul Salam.*