Polres Agam salurkan bantuan pembangunan lokasi parkir Masjid Syuhada

id Masjid, banjir

Polres Agam salurkan bantuan pembangunan lokasi parkir Masjid Syuhada

Personil Polres Agam sedang melakukan gotong royong di Masjid Syuhada Lapau Tapang Lubukbasung. (ANTARA/Yusrizal)

Lubuk Basung (ANTARA) - Keluarga Besar Kepolisian Resor Agam, Sumatera Barat menyalurkan bantuan tanah timbun sebanyak 10 truk dan uang tunai untuk pembangunan lokasi parkir kendaraan Masjid Besar Syuhada Lapau Talang, Kecamatan Lubukbasung, Sabtu, (7/1).

Bantuan itu diserahkan langsung Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, pejabat utama Polres Agam, sejumlah personil kepada pengurus masjid sembari melakukan gotong royong untuk meratakan tanah tersebut.

"Penyaluran bantuan itu merupakan wujud kepedulian dan dukungan kami atas pembangunan tempat ibadah, karena itu untuk kepentingan kita bersama sebagai umat islam," katanya di Lubukbasung, Sabtu.

Ferry berharap bantuan ini dapat membantu percepatan proses pembangunan lapangan parkir Masjid Syuhada Lapau Talang Lubukbasung.

Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi antara personil Polres Agam dengan masyarakat.

"Ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antara Polres Agam dengan masyarakat," katanya.

Sebenarnya, Polres Agam juga menyalurkan bantuan 30 zak semen untuk Yayasan Raudah El Janah Lubukbasung pada Jumat (6/1).

Setelah itu, 3,2 meter kubik kayu dan uang tunai untuk pembangunan asrama di Pondok Pesantren Al Hafidz Ibnu Hajar Kecamatan Matur, Rabu (4/1).

Sementara Pengurus Masjid Syuhada Lapau Talang Lubukbasung, Baharuddin Lubis mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

"Saya mengapresiasi keikutsertaan keluarga besar Polres Agam dalam pelaksanaan gotong royong membangun lapangan parkir," katanya. *