Wawako Solok hadiri acara sunatan masal di Kota Solok

id berita solok,berita sumbar,wawako solok

Wawako Solok hadiri acara sunatan masal di Kota Solok

Foto bersama Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra (ANTARA/ho-prokomp Solok)

Solok (ANTARA) - Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra membuka kegiatan sunatan masal yang diselenggarakan oleh GOW Kota Solok dalam rangkaian kegiatan bulan bhakti GOW Kota Solok, bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Senin (19/12).

Hadir pada kesempatan ini Ketua GOW Dona Ramadhani Kirana, Kadis P3A Delfianto, Kadis Kesehatan Elvi Rosanti, Pengurus GOW Kota Solok.

Wawako Solok juga menyampaikan terima kasih dari pemerintah kota kepada GOW yang telah berinisiatif menyelenggarakan kegiatan ini yang mana bertepatan dengan masa libur semester anak-anak sekolah.

"Terima Kasih kepada GOW yang memprogramkan sunatan masal, karena GOW juga salah satu adalah mitra pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat khususnya pada bidang kesehatan dengan terlaksananya kegiatan sunat masal untuk anak-anak di Kota Solok," ucap Wawako.

Sebelumnya Ketua GOW Dona Ramadhani Kirana menyampaikan bahwa paket yang dilaksanakan hari ini berjumlah untuk 100 orang anak.

Ketua GOW juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah dalam hal ini juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program rutin GOW Kota Solok dalam bidang kesehatan yang juga menjadi tanggung jawab GOW untuk menjamin anak-anak kota solok yang sehat.