Polres Agam salurkan bantuan Sembako ke korban longsor di Arikia

id Polres Agam,bantuan Sembako polres agam,Berita agam

Polres Agam salurkan bantuan Sembako ke korban longsor di Arikia

Waka Polres Agam Kompol Andrizal Guci menyerahkan bantuan Sembako kepada Wali Jorong Arikia, Epa Candra, Jumat (18/11). Dok Polres Agam

Lubukbasung (ANTARA) - Kepolisian Resor Agam, Sumatera Barat menyalurkan sembilan bahan pokok kepada korban tanah longsor di Subarang Air, Jorong Arikia, Nagari Persiapan Dalko, Kecamatan Tanjungraya, Jumat (18/11).

Bantuan berupa telur, mie instan, minyak goreng dan beras itu langsung diserahkan Waka Polres Agam Kompol Andrizal Guci didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Agam, Yennita Andrizal kepada Wali Jorong Arikia, Epa Candra.

"Penyaluran Sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya keluarga besar Polres Agam terhadap masyarakatnya yang terkena musibah," kata Waka Polres Agam Kompol Andrizal Gucci di Lubukbasung, Jumat.

Ia mengatakan, dengan adanya penyaluran Sembako ini, mudahan-mudahan beban masyarakat yang terkena musibah bisa sedikit terbantu.

"Semoga Sembako yang kita salurkan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah tanah longsor dan sedikit meringankan bebannya," katanya.

Ia menambahkan, Sembako ini berasal dari sumbangan personil Polres Agam yang dinamakan kegiatan seribu berkah di pagi hari.

Dimana menjelang apel pagi, seluruh personil Polres Agam setiap hari menggelar sumbangan yang uangnya tersebut digunakan untuk kegiatan sosial seperti ini.

Sementara Wali Jorong Arikia, Epa Candra mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan memberikan apresiasi atas penyerahan bantuan itu.

"Semoga penyaluran bantuan sosial seperti ini bisa terus berlanjut kedepannya," katanya.

Ia menambahkan, jumlah korban tanah longsor sebanyak 23 orang dan tanah longsor itu terjadi pada Rabu (16/11).

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.