Semen Padang tanpa dua pemain muda potensial jamu Persiraja

id Semen Padang FC,Liga2,SUmbar

Semen Padang tanpa dua pemain muda potensial jamu Persiraja

Pemain Semen Padang FC merayakan gol saat menghadapi Sriwijaya FC (ANTARA/ HO MO Semen Padang FC)

Padang (ANTARA) - Semen Padang Football Club (SPFC) kehilangan dua pemain muda potensial mereka saat menjamu Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan pekan ketiga Grup Barat Liga 2 2022.

Pelatih Semen Padang Delfiadri di Padang, Kamis mengatakan kedua pemain itu adalah gelandang andalan mereka Genta Alparedo dan penyerang muda potensial Rori Prananda Putra.

Ia mengatakan Genta Alparedo terkena cedera lutut saat menghadapi Sriwijaya FC dan dalam laga itu Genta terpaksa ditarik keluar pada menit ke-84 digantikan Drey Buyung Panyalai.

Genta sendiri selalu menjadi opsi pertama pemain yang diturunkan pelatih Delfiadri dalam dua laga yang telah dijalani Semen Padang FC saat menghadapi PSPS Riau dan Sriwijaya FC.

"Lutut Genta bermasalah dan besok dia tidak bisa memperkuat Semen Padang di kandang," kata dia.

Sementara untuk penyerang muda asal Sumatera Barat Rori Prananda mengalami cidera pada kuku kakinya yang mengakibatkan dia tidak bisa bermain di akhir pekan ini.

"Kuku kakinya bermasalah dan tidak bisa bermain. Kami punya pemain lainnya yang sama siapnya untuk bermain di laga nanti. Semoga kita dapat meraih kemenangan," kata dia.

Sementara itu dua pemain lainnya Vendri Mofu dan Pandi Lestaluhu sudah sembuh dari cidera yang mereka dapat di laga sebelumnya. Bahkan Vendri Mofu tidak berangkat bersama tim ke Riau dan Palembang.

"Kita akan optimalkan pemain yang ada dan bekerja keras meraih kemenangan," kata dia.

Pelatih kepala Persiraja Banda Aceh Washiyatul Akmal mengatakan dirinya membawa 19 pemain yang siap berlaga menghadapi tuan rumah Semen Padang.

"Persiapan kita lancar dan pemain semua siap tempur dan bermain maksimal dalam laga nanti," kata dia.