Dianggap punya dedikasi tangani COVID-19, 375 orang peroleh penghargaan dari Polres Pasbar

id Polres Pasbar,Berita pasbar,Vaksin pasbar

Dianggap punya dedikasi tangani COVID-19, 375 orang peroleh penghargaan dari Polres Pasbar

Kepala Polres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto saat menyerahkan piagam penghargaan kepada instansi dan lemabaga yang punya dedikasi penanganan dan pencegahan COVID-19, Kamis. (Antara/Altas Maulana).

Simpang Empat (ANTARA) - Kepolisian Resor Pasaman Barat, Sumatera Barat memberikan penghargaan kepada 375 orang yang dianggap memiliki dedikasi dan loyalitas dalam upaya penanganan pencegahan COVID-19 di daerah itu, Kamis.

Kepala Polres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto di Simpang Empat, Kamis mengatakan pemberian penghargaan itu dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Menurutnya dalam peringatan hari Bhayangkara ke-76 ini, atas nama pimpinan Polres Pasaman Barat, ia mengucapkan terima kasih kepada lembaga dan instansi terkait atas dedikasi dan loyalitas dalam penanganan pencegahan COVID-19 di Pasaman Barat.

Ia mengatakan Polres Pasaman Barat memberikan penghargaan kepada Lembaga dan Instansi terkait yang berjumlah sebanyak 375 orang yang terdiri dari, Tenaga Kesehatan sebanyak 367 orang, Palang Merah Indonesia lima orang, Satpol PP satu orang, wartawan dua orang, Wali Nagari satu orang.

"Kita berharap untuk kedepanya perkembangan COVID-19 yang selama ini mewabah masyarakat Kabupaten Pasaman Barat dapat bersama-sama kita maksimalkan sedini mungkin untuk pencegahan penularannya," harapnya.

Ia menjelaskan dalam rangka hari Bhayangkara pihaknya mengadakan berbagai macam kegiatan sosial Diantara kegiatan yang dilakukan adalah donor darah, anjang sana panti asuhan, bedah rumah, gotong royong, olah raga dan lainnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan itu maka akan semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Selain itu juga akan meningkatkan semangat kerja sebagai aparat hukum dengan kerja sama yang baik dengan masyarakat dan berbagai instansi dan lembaga.

"Mudah-mudahan kedepannya kemitraan Polri dengan berbagai pihak semakin meningkat," harapnya. ***2***